Ini cerita tentang salah satu rutinitas harian gw, Fitness or ke ghym lah kalo ada yang belom tau. Terkisah setelah lebih dari 3 semester berupaya membakan lemak jahat yang numpuk lebih dari 20 tahun dibadan gw…. ada dah udah saatnya untuk membentuk otot….. Jatuhlah untuk suplemen nya terpilihlah      “L-men” Hi-Protein Advanced Formula, yang harganya lumayan…. 80.000 IRD per 500 grnya….. (waktu ngilangin lemak sih dulu cuman pake susu kedelai biasa…. 1000 IDR per packnya… heheheheh naik derajat neh) ne gambarnya

L-Men Hi-Protein Advanced Formula 500 gr (80.000 IDR, Superindo)

Dengan Nutrision Fact Sbb:

Dan manfaat Sbb:

Hahahahaha lucunya ternyata manfaatnya tidak bisa dirasakan secara langsung, bayangin aja rumus sederhana untuk consume nya: 4 sendok makan : 200 ml air hangat/cool, diminum 1 jam sebelum dan sesudah latihan. Kisah lucunya pas pertama kali minum susu neh, perut gw mules2 and serasa pengen kentuuuuuut mulu (alis terkentut-kentut) hahahahah lucu ya… Sempet evaluasi diri neh hari tuh makan apa aja???? apa ada menu yang salah??? ternyata tidak semua menu yang gw konsumsi normal dan nutrisinya seimbang….. Selidik boleh selidik ternyata yang bikin gw terkentut-kentut  adalah kandungan protein hewani yang ada dalam susu L-Men gw…. Ternyata L-men Hi-Protein formula lebih mengandung protein hewani dari pada protein nabati…. yang menimbukkan turunan Asam Laktat yang sontak buat terkentut2  hahahahaaha lucu ya??? tapi kejadian ini tidak terulang setelah hari kedua dan seterusnya… dan trust me it’s works!!! halah… promosi lagi…..

Met mencoba ya temen2!!!