Ini bukan hand phone, dompet, kunci, tas, sweater, jaket, helem, ataupun kartu ATM, tapi….. kali ini giliran Camera Digital kesayanganku yang specnya:

Canon PowerShot A1100IS Soft Green

Image Stabilizer AiAF

12.1 Megapixels 4x Optical Zoom

Optical Image Stabilizer

2.5” LCD

DIGIC 4 techs

Scene Detections Techs

Faces Detections Techs

Motions Detections Techs

Easy Mode

Intelligent Contras Correction

1.700.000,00 IDR

Ceritanya gini, niatnya hari ini mau makan2 ama temen2, ngerayain ultah gw yang belom sempet w rayain kemaren gara2 nya 26 Feb kemaren kebagian tanggal merah. Pagi2 buta sekitar jam 07:00 gw berangkat dari rumah, (mau ngerjain sekalian tugas Pak. Edo yang baru sempet dipikirin tadi subuh. Buat precautionary aja mau ngambil beberapa ratus ribu di ATM depan kampus. Nyampek ATM kampus….. Masih sepi belom ketulungan. Gw jelasin dulu ya, di depan kampus gw ada 2 ATM, ATM bank BNI ama ATM bank Bukopin. Gw punya pengalaman jelek sih di ATM Bukopin, tapi berhubungan tadi pagi di ATM BNI udag ada antrian sementara ATM Bukopin kosong, kaki telangkah ke Bukopin aja deeh….. Sampek dalam ATM…. Cari2 dompet, sepertii biasa Tas mini gw yang terisi penuh oleh Netbook, buku2, binder, cadmic, ama dompet, headset pula…… biking w tergoda untuk membongkarnya dan akhirnya gw kekuarin camdic gw and gw taroh di samping mesin ATM, udah ada perasaan sih waaaah nanti kalo ketinggalan lagi gimana neh???? Tapi ya namanya musibah dan penyakit gw yang ngak sembuh2/….. akhirnya ketinggalan lah Canon gw di ATM jam 07:00 pagi, dan beruntungnya gw baru nyadar 5 jam setelah itu sekitar jam 10:30 an…… ngak bisa mbayangin apa aja yang telah terjadi dari jam 07:00-10:30 ama kamera gw????? Tapi ya…. Sempet BT banget sih, akhirnya ngak tahan, izin dosen gw ke toilet tapi malah nyambangin ATM bukopin dan ternyata?????

Selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…….. ada sepucuk slip bekas yang tertulis:

“Bagi yang merasa kehilangan sesuatu di ATM ini harap menghubungi SATPAM depan”

Dan akhirnya, dari situlah kejadian ini menimpaku kembali???? Yang membuatku sangat bersyukur dan bersyukur…… Semoga Allah membalas kebaikan hati orang yang tidak mengambil camera gw….. And semoga kecerobohan gw ini hilang…. (amin)