Yup…… mengawali tulisan gw, dan ini bukan menulis yang tidak2….

Ada aspirasi dari temen gw yang mungkin juga nulis ini di blognya masing2….

keluhan gw yang pertama:

1. Mata kuliah kompuer apresiasi (0SKS) dosen Bpk.************* belum pernah masuk sekalipun, padahal sudah 6 minggu berturut2…… Bahkan sekarang sudah memasuki UTS bagian terakhir.*

2. Ujian Microeconomics I, tertunda karena soal hilang entah kemana?***** technical frault****** (coba bayangkan kalo gw lupa bawa kartu ujian, apa yang terjadi??????) harus jadi catatan neh buat bapak2 panitia UTS UMY.**

3. Yang paling baut gw heran, masih ada 2 mata kuliah yang belum keluar nilainya….???? padahal itu nilai ujian semester kemaren….. (coba bayangkan kalo gw telat bayar deposit atau telat registrasi?????) denda, ngak bisa ikut ujian, bolak-balik bank-TU……. ***

Sekian keluhan saya, kalo ada yang bisa klarifikasi mohon klarifikasinya.

1. sudah ngomong ke Kaprodi ama coba hubungi dosennya tapi belom ada konfirmasi lebih lanjut (padahal mata kuliah ini prasyarat untuk mengmbil matakuliah di semester berikutnya, dan kita sudah bayaaaaar)

2. Bisa dimaklumi sih…. jangan sering2 ya…

3. Haduuuuh, perasaan mahasiswanya ngak banyak2 amat deeeh???? pada kemana panitia ujian UAS lalu???