Gw kesel banget neh hari…… pagi-pagi yang seharusnya gw gunain buat olehraga, tersita oleh stadium general agama Islam yang diadain oleh LPPI UMY. Gimana enggak jadwal kuliah ama course gw yang padat ngak pernah ngasih waktu pagi yang fresh untuk olahraga. Nah sekarang giliran ada waktu 1 pagi ada dalam minggu gw yang padat. Dirampas oleh stadium general agama Islam yang menurut gw sama sekali ngak well Organized. Bayangin gw baru tau adanya agenda ini menjelang malam satu hari sebelum hari H dan pengumumannya baru gw liat di Hari H nya. Sampai hari H karna gw orangnnya disiplin dan menghargai ketepatan waktu, gw dateng jam 08:00 tepat di masjud UMY ground floor. Yaparii, belom dad cukup banyak mahasiswa dan panitia yang bisa meyakinkan event ke orang rabun akan ada acara setingkat Fakultas ditempat itu. Cuman ada lantunan ayat al-Qur’an dari sound system untuk memberi kesan agar ruangan ngak terkesan ghotic and kayak kuburan. Oke…. menjelang 15 menit dari timming mulai berdatangan gerombolan anak2 akuntansi….. dan heey dimana temen2 gw? pada tau ngak ya ada acara pagi ini?