….. Commant allez vous?….. Seterlah difikir2 kayaknya beberapa hari ini hidup gw kembali agak messy dah….. ada beberapa SOP yang ngak berjalan sesuai standard menjelang akhir minggu kedua di bulan April ini. Dan ngak untungnya SOP2 itu mempunyai keurgenan sendiri buat ge dalam menjalani hari. Let me evaluate….. yeah gw tau itu…… dan kayaknya perlua ada rescheduling neh….. berikut ada hal2 yang membuat SPO gw kacau:

1. Dampak dari Muktammar 1 abad Muhammadiyah cukup untuk membuat jadwal kuliah gw berantakan. Maklum acara akbar punya muhammadiyah yang satu ini diadakan di kampus gw july mendatang. Finally, pertengahan mei gw harus udah facing my Final Exam (UAS). Belum ada beberapa dosen yang mendeklarasikan Make-up classes karna kesibukan masing2. Ini cukup untuk menghancurkan rutinitas hari2 gw.

2. Cuaca akhir2 ini yang geje banget…… kemaren aja gw terjebak hujan puting beliung dari gw keluar dari Melia Purosani sampai ring road and jalan Imogiri.

3.  Nafsu makan gw yang agak tarkendalikan minggu kemaren buat gw jadi cepet ngantuk and pengen ngemiiil setiap saat.

apa lagi ya,…. cukup sekian dan terima kasih…..