He he he….. hari neh senin, 26 April 2010 seharusnya seh kita2 kuliah ada matkul IFI’s ama Speaking. Tapi atas nama loyalitas dan bakti kita anak2 IPEF untuk prodi tercinta, kuliah dibubarkan sementara. Gw ama laily dapet bagian ke SMA N 1 Pakem Jalan Kaliurang Km 17,5. Kelar urusan brosur ngampirin temen gw yang belum pernah seumur hidupnya masuk ke UII. Akhir nya gw thawaf 2 kali di UII. Eh didepan gedung FAI ketemu temen gw si Fahmi, jadi ngobroool lah lamaaa amat. Waktu udah siang banget tuh jam 09:00 an….. dari pada langsung pulang terciptalah ide nonton….. Pertamanya kita mau nonton alangkah lucunya negri ini, tapi…. Setelah menimbang-nimbang kita belum bisa ikhlas ngeluarin uang 15.000 IDR buat nonton filem indonesia. Akhirnya pilihan jatuh ke “Hachiko The Dog Story”. Tapi kita dapet jam 12:30…. jadi nya ngebloooog dah di lantai 3. EEEEh sia….. aya stpam reseeeeek dia bilang gini: “Mas Jangan Ngecharge Disini Ya!!!!!” oh Tuhaaaaan apa2 aan ini????

Apa yang harus gw lakukan saat2 seperti ini, kenapa batere laptop malah looow????? neh lagi Noki gw ikut2 low bat…… Ya apalah ngak masalah….. dengan sedikit waktu sebelum laptop gw hibernasi gw postkan postingan gw yang terakhir ini menjelang detik2 hibernasi laptop gw….

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk????????