Percaya ngak percaya ya, melem jum’at kliwon kemaren gw di perumahan gw ada pengobatan gitu. Ada yang sakit jantung, deabetes, gejala stroke, ngak hamil2, kangker, dll. Kebetulan saat itu jadwalnya adalah terapi air hangat di parang wedang. Nah gw yang lagi itu pas banget lagi pegel2, ya pengen ikut2an aja biar relax and refresh. Berangkat dah gw meluncur ke parangwedhang. Rombongan berangkat 3 mobil MPV.

Nah kengerian dan aroma mistis mulai terasa ketika gw memasuki gerbang pemandian parang wedang. O ya mau klarifikasi dulu neh gw, mungkin ada diantara pembaca yang berfikir, “idih, si febryan ikut aliran sesat ya?” “suka mandi2 malem jum’at gitu.” h e he he…… ya itu karena kebetulan aja karena warga perumahan kalo pagi atau siang-sore sibuk kerja, jadi sempatnya melem dah. Nah gila aja pada bisa bayangin ngak sih, suasana disana waktu melem hari????? hi hi hi…… Ada kembang2, ada wangi2 apaaa gitu…..

Nih gerbangnya: bayangin gimana kalo malem2!

Telepas dengan kondisi2 itu, gw sih balik aja ke niat kita awalnya kan cuman buat terapi…… Hi hi hi…. bener aja setelah ngantri 30 menitan, giliran gw dah masuk ke bath-up parang wedangnya, kata pak terapis “masuk ya mas, matikan lampu, tutup mata, dan baca basmallah, nanti kalo sudah selesai saya ketok2 pintunya.” Huaaaaaaah….. “Matikan lampu????” “ditengan suasana seperti ini?” hiii….. tapi ya bismillah, gila sensasinya……. abis berendam, segeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer……

neh kamar berendam gw, yang paling pojok no.10:

semua pegel2 hilang seketikan, kilit jadi halus, bener2 refreshed lah…… pikiran juga tambah relax. Tapi kata nyokab gw, ngak boleh sering2 berendam disana, coz kadar belerangnya, terlalu banyak belerang yang kita hirup ngak baik buat paru2 kita, bisa bikin bengeeek.