Bonjour agan2, Lama tak posting neh diriku. Ngak terasa liburan semesteran yang panjangnya hampir 3 bulan ini terisi secara otomatis dengan kegiatan2 sekunder gw sampai hari ini. Salah satunya adalah kepanitian Muktamar 1 Abad muhammadiyah. BTW neh kebetulan dapet shift pas tanggal 1 Juli di Media Center. Hari ini belum ada a lot of works to do sih, makanya bisa posting bentar. Maklum melihan 3 ruangan penuh dengan computer2 nganggur dengan specs yang bohai plus kecepatan network yang super cepat, kasihaaaan jikalau tidak dimanfaatnkan secara optimal.

Dengan berbagai hiruk pikuk kepanitiaan muktamar ada beberapa hal yang jadi concerns gw:

1. Mengenai pendayagunaan listrik. Di Media Center aja, belum apa2 semua computer, AC, TV, Van, Lampu, dispenser, ets udah nyala? Jadi kasihan gw ama bumi kita, secara udah global warming loh?

2. Masalah kebersihan, apalagi setelah konsumsi turun, beuh lorong media center seolah-oleh menjadi TPA. Selepas santap hidangan kok ya para konsumen tidak tergerak untuk membuang sisa2 kardus, gelas minuman etc ke tempatnya ya? Ngak semua sih.

3. AC, AC di sekretariat media center belum bisa beroperasi, ya maklum lah baru hari pertama dan denger2 ada kendala tehknis kelistrikan yang gw ngak bisa berbuat banyak.

4. Mobilitas yang terbatas, untuk wira-wiri kita sangat terbatasi oleh sterilisasi kampus dari kendaraan. Tapi kawan-kawan ngak usah kawatir, panitia otorita telah menyediakan akses transportasi berupa 10 kereta mini GRATIS untuk mobilisasi seluruh kawasan kampus terpadu UMY.

Udah sih sampai detik ini  cuman itu concern gw, mungkin besok kalo sempat diadd lagi. Oke