Beasiswa Umum UMY, hmmm…. Lagi Allah memberikan ni’mat sekaligus ujian buat gue berawal dari akhir liburan setalah uts semester ini, adalah hari itu sehari sebelum deadline pengumpulan berkas applikasi beasiswa, just for information cuy setiap tahunnya pak Rektor yang tercinta memberikan stimulus lansung kepada mahasiswa2nya berupa tiga paket beasiswa, beasiswa umum (BU), BBM, dan beasiswa prestasi utama. Dengan memperhitungkan sisa hanya satu hari sebelum deadline maka gue cuman apply BBM sama BU, I don’t expect to much lah buat sayembara2 beasiswa semacam ini. Because what gue pernah patah hati ketika berkas beasiswa gue ke Bank konventional ditolak mentah2. Sakiiiiiit cuuuy rasanya tuh. So that gue biasa2 aja tapi tetap berharap dan berdoa’. And finally after several moths the decision being announced and me, is one of two student from Economics department that received BU’s scholarship….. Finally, thank’s Allah, my lectures and my colleagues that sincerely support me up today…. Mercy!